Monday, September 9, 2013

Tips Mudah Berburu Tiket Pesawat Murah


Anda yang hobi traveling pasti selalu menanti-nanti  promo tiket pesawat. Mungkin Anda sudah tahu disaat-saat tertentu harga tiket pesawat bisa naik secara drastis. Namun Anda tak perlu khawatir karena di waktu-waktu khusus harga tiket pesawat juga bisa turun dan otomatis harganya bisa lebih murah dari hari-hari biasa. Ini adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar mendapatkan tiket pesawat murah untuk liburan Anda:

Pertama:

Jika Anda ingin bepergian dengan tiket pesawat murah Anda tak perlu menentukan hari dan tanggalnya, sebaiknya waktu Anda fleksibel untuk berpergian karena harga tiket selalu berubah-ubah. Ada kalanya harga yang Anda inginkan tidak ada di waktu yang Anda pilih, jadi ikuti saja kapan harga murah itu ada.

Kedua:

Selalu luangkan waktu Anda untuk pantau harga tiket ter-up date di website utiket.com dan setelah Anda menemukan harga promo yang murah segera lakukan pembookingan. Untuk beberapa maskapai tertentu biasanya harga promo hanya dijual secara online di website maskapainya.

Ketiga:

Dalam era modern saat ini banyak sosial media yang bisa kita manfaatkan untuk berburu tiket murah. Tak ada salahnya Anda mengikuti halaman social media Utiket ataupun maskapai karena banyak info tiket murah yang di share lewat sosial media itu.

Keempat:

Bergabung menjadi member Utiket. Salah satu keuntungan menjadi member Utiket yaitu Anda bisa mendapatkan price alert berupa sms atau email dari utiket saat harga penerbangan yang Anda pilih mencapai harga yang Anda inginkan.

Sumber : utiket.com

No comments:

Post a Comment